siiti mantap

Kamis, 10 November 2011

Menghasilkan Uang dari Kontes SEO

Halo sobat blogger, mohon maaf lama ya saya tidak update artikel di blog ini. Soalnya lagi sibuk di blog wordpress sich http://muktiblog.com. Tapi semoga tidak mengurangi semangat untuk terus ngeblog. Blogging dan terus blogging. Oh ya, tentang blog bisnis online yang ada di hadapan anda ini, bebarapa hari yang lalu PR nya sempat terjerembab ke lembah page rank 2 oleh google. Mungkin karena jarang diupadte ya. Eh, saya cek dalam beberapa hari ( kalau tidak salah 1 minggu atau 2 minggu ) blog ini tiba-tiba balik lagi page ranknya ke PR3 lagi seperti sedia kala. Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Ya terima kasih pula pada google karena masih mempercayakan blog bisnis muktiplaza di posisi page rank 3. Dan order dari advertiser untuk direview blognya di blog ini masih saja berdatangan. Walau masih satu satu. He he he

Kali ini saya tidak akan berdebat tentang page rank google yang sampai saat ini belum saya mengerti. Saya akan sharing tentang satu peluang bisnis di internet yaitu Menghasilkan Uang dari Kontes SEO. Ya kontes SEO. Kontes arti sederhananya adalah perlombaan untuk menjadi terbaik di antara yang yang baik. Kontes SEO adalah pertandingan untuk menjadi no 1 di google dengan kata kunci yang telah ditentukan oleh pelaksana. Dulu saya pernah mengikuti kontes SEO dengan tema/kata kunci Stop Dreaming Start Action dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Jujur dengan kedua kontes seo tersebut blog ini belum pernah menjadi pemenang. Ternyata persaingan dalam dunia SEO sangat ketat. Diperlukan skill, pengetahuan dan perjuangan yang tidak ringan untuk menjadi pemenang. Masing-masing pemilik blog menguras semua ilmu yang dimiliki tentang SEO untuk menjadi no 1 di google.

Kenapa masih ikut kontes SEO kalau tidak pernah menang ? He he he. Pertanyaan yang kritis dan akan saya jawab dengan penuh tanggung jawab. Jawaban saya, ikut kontes kan tidak dosa. Siapa saja boleh ikutan kontes seo. Perkara menang atau kalah bukan urusan kita. Yang penting usaha dan usaha. Yang ikut kontes belum tentu menang apalagi yang tidak ikut kontes semakin jauh dari kemungkinan untuk menang. Dan ikut kontes SEO itu asyik juga loh. Bisa meningkatkan kreativitas menulis, menguji kemampuan dalam dunia tulis menulis. Blogger kan wajib menulis. Apalagi untuk kontes SEO. Karena setiap tulisan baru di blog akan terindex dan dianggap penting oleh mesin pencari google. Semakin banyak yang kita tulis berkaitan dengan materi kontes, maka semkain bagus indexnya di google. Itu menurut saya. Menurut pengalaman saya dalam dunia blogging.

Bagaimana mau bergabung dan bersaing untuk memenangka kontes SEO dengan blogger-blogger yang lain ? Kali ini ada kontes SEO yang diselenggarakan oleh web portal jual beli bejubel.com. Kata kunci yang dikonteskan adalah Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Webnya yang fokus memberikan pelayanan jual beli secara online. Maksudnya bukan menjual dan membeli barang. Tapi memberikan kesempatan kepada pemilik produk untuk memasarkan produknya di bejubel.com. Jika anda punya produk yang layak untuk dijual secara online, maka pasarkan di bejubel.com. Dan anda pun juga bisa membeli barang-barang yang anda butuhkan di sini. Nah di sinilah kemampuan para blogger diuji dengan ikut memasarkan web bejubel. Caranya dengan ikut kontes SEO Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Kontes SEO dimulai Tanggal 8 Agustus 2011 (Jam 00:00 WIB) dan berakhir Tanggal 8 November 2011 (Jam 12:00 WIB). Jadi masih ada kesempatan 2 bulan untuk ikut. Untuk mengetahui secara mendatail cara cara untuk bergabung silahkan kunjungi web bejubel di sini.

Dengan kontes SEO kita blogger bisa juga menghasilkan uang di internet. Yang paling penting adalah partisipasi kita sebagai blogger. Kita berusaha untuk menang jua bagus. Mengasah kreativitas menulis jauh lebih penting. Salam Blogging. Semangat blogging. Tetap blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar